Site Overlay

Koffietons Mangrove Kafe Estetik View Hutan Mangrove di Tuban.

MakanKemana.com – Gak banyak yang tahu, kalau kafe satu ini mempunyai view hutan mangrove yang cantik dan estetik. Namanya Koffietons Mangrove, Tuban, Badung.  Memiliki tema cozy yang didominasi dengan warna hitam dan tumbuhan hijau di depannya. Meskipun berlokasi di kawasan Tuban yang ramai, Koffietons menawarkan suasana  ketenangan yang berpadu dengan indahnya pemandangan hutan mangrove.

slot gacor

Memasuki kafe, kita akan disambut dengan ramah oleh resepsionis kafe dan disajikan mineral water dingin dengan cuma-cuma.  Koffietons menjadi tempat favorit untuk nongkrong dan bekerja atau mengerjakan tugas. Terdapat banyak pilihan tempat duduk. Namun tempat duduk yang paling menarik di Koffietons Tuban adalah tempat duduk yang menghadap langsung ke hutan mangrove. Lebatnya pohon mangrove dan ketenangan airnya akan membuat kita betah berlama-lama di kafe ini. Tidak jarang spot ini menjadi spot favorit pengunjung untuk hunting foto yang kece. Bahkan harus berebutan untuk mendapatkan tempat duduk yang menghadap langsung ke hutan mangrove ini. Bayangin cuma ada empat kursi loh!

online slot

Berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai Tuban 33a-34b, Kabupaten Badung,  Koffietons Tuban menawarkan dari kopi yang strong, kopi susu, hingga menu non kopi lainnya. Kita juga bisa menikmati pilihan makanan ringan seperti Basque Cheese Cake dan makanan berat seperti Dory Sambal Matah. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk menu minuman mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu dan menu makanan mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 110 ribu. Koffietons Tuban buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WITA.

pragmatic slot

Dengan segala yang disuguhkan oleh Koffietons Tuban, tidak mengherankan bahwa tempat ini menjadi idola bagi para penggemar kopi dan pecinta spot estetik. Suasana yang tenang,  pemandangan yang menenangkan, serta hidangan yang menggugah selera, semuanya menyatu dalam sebuah paket komplit di kafe ini.

Jadi, bagi kamu yang lagi cari tempat nongkrong estetik dan nyaman, Koffietons Tuban adalah jawabannya. Ingat datang lebih awal ya, jangan sampai kehabisan spot terbaik di Koffietons Tuban.

Lihat juga : Daftar Menu Koffietons Tuban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *