Site Overlay

Warung Joglo si Embah

MakanKemana.com – Di tengah padatnya kota Bekasi, ternyata ada restoran bergaya Jawa  dengan menu andalannya nasi rames dengan belasan lauk komplet, yaitu Warung Joglo Si Embah. Restorannya berbentuk joglo besar dan luas, cocok dijadikan tempat buka puasa bersama keluarga.

demo slot

Makan di sini pasti makin puas karena menu-menu makanan yang ditawarkan bergaya prasmanan. Menunya lengkap mulai dari sayuran, sate-satean, sampai gorengan. Harga menu-menunya juga masih sangat terjangkau, dibanderol mulai dari Rp 5 ribuan saja. Tidak heran restorannya selalu ramai pengunjung.

Terdapat belasan lauk tersedia di meja prasmanan. Sayur lodeh saja ada banyak variasinya, mulai dari Lodeh Tahu, Lodeh Daun Ketela, sampai Lodeh Terong. Ada juga juga sayur asem, Tempe Bacem, Telur Dadar, Pindang Goreng, Ayam Goreng, Ayam Cabe, Ikan Asin, sampai Pecel Peyek. Harga menu-menunya bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 9 ribu.

slot yang lagi gacor

Selain menu nasi rames, ada menu lainnya, seperti rawon, soto dan bakso. Untuk rawon dan soto, pelanggan bisa mengambil di meja yang sama seperti meja nasi.  Namun, jika situasinya sangat ramai, pelanggan perlu menunggu isian soto dan baksonya disiapkan terlebih dahulu oleh pelayan. Rawon, soto dan bakso ini juga tidak setiap saat tersedia. Sehingga, pastikan dulu ke pelayan apakah stoknya masih ada atau tidak.

freebet slot

Makan di rumah makan Jawa tidak lengkap tanpa menikmati gorengan. Gorengan di tempat ini hanya bisa dipesan lewat kasir. Pelanggan bisa memesan, membayar, dan menunggu saja di meja masing-masing Namun, tidak semua pelanggan bisa memesan gorengan. Permintaan tinggi membuat restoran ini perlu membuka sistem antrean juga untuk gorengan. Jika antrean yang ditulis sudah banyak, mereka tidak akan menerima pesanan. Oleh karena itu, kami pun perlu menunggu sampai situasi restoran sepi.

Bisa banget jadi tempat makan siang nih ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *