Site Overlay

Menoreh Dreamland Kulonprogo, Ngabuburit With View.

MakanKemana.com – Kulon Progo punya satu lagi spot menarik untuk ngabuburit atau mengisi waktu jelang berbuka puasa, nama tempatnya Menoreh Dreamland. Tempat ini mengombinasikan antara wisata kuliner dengan pemandangan alam berupa hutan pinus. Menoreh Dreamland terletak di kawasan perbukitan menoreh wilayah Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girmulyo, Kulon Progo. Dari pusat Kota Jogja, jarak yang ditempuh untuk sampai ke sini berkisar 35 km atau 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

demo slot

Dibuka sejak Desember 2023, tempat ini mengusung konsep wisata kuliner terpadu. Di mana wisatawan bisa menyantap aneka kuliner sembari menikmati keindahan hutan pinus yang ada di sekitar. Selain itu, juga tersedia beragam wahana permainan yang bisa diakses oleh masyarakat umum.

gacor77

Bagi pengunjung yang ingin ke sini disarankan untuk datang pada sekitar pukul 16.00 WIB. Sebab, pada saat itu akan muncul kabut yang menambah syahdu suasana sewaktu ngabuburit. Menoreh Dreamland juga menyajikan kuliner yang tergolong lengkap. Mulai dari aneka ayam goreng, olahan nasi, kentang, mie, camilan dan menu andalan yaitu sop buntut.  Dengan minuman yang beraneka ragam. Termasuk beragam varian kopi yang cocok bagi pecinta kopi.

pragmatic slot

Untuk harga sendiri baik makanan maupun minuman kisaran harganya mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000-an. Tempat yang cocok untuk menunggu jam berbuka atau menghindar sejenak dari hiruk pikuk kota.

Jadi kapan ada agenda ke sini ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *