Site Overlay

Bebek Carok Buka di Malang Gaes!!!

MakanKemana.com – Bebek Carok, usaha milik Tretan Muslim, buka cabang di Kota Malang. Hadir di awal Maret 2024. Outlet Bebek Carok cabang Malang ada di Jalan Retawu No. 4A, Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

freebet slot

Setelah sukses menjadi komika, Tretan Muslim mencoba usaha kuliner. Ia sempat berjualan nasi goreng dan sate buntel. Namun, nama Bebek Carok khas Madura yang berhasil melambung dan membuat banyak orang penasaran. Menu andalan Bebek Carok Tretan Muslim adalah Bebek Carok Jumbo Hitam. Daging bebek berukuran besar dipadukan dengan bumbu hitam khas Madura yang kaya akan rempah, serta nasi, sambal, dan lalapan. Namun, berbeda dengan nasi bebek pada umumnya, bumbu hitam pada Bebek Carok lebih kering tanpa minyak berlebih.

online slot

pragmatic slot

Bebek carok menjadi tempat makan yang menyajikan nasi bebek Madura dengan bumbu hitamnya yang khas, tekstur daging bebeknya pun masih juicy dan tidak alot dan disajikan dengan digoreng garing. Untuk rasa dari nasi bebek Madura di Bebek Carok bisa dibilang cukup gurih dengan aroma rempah-rempah yang kuat. Rasa dari sambalnya sangat pedas, enak, dan nampol di lidah. Daging bebeknya sangat empuk dan enggak amis. Harga masakan komika ini cukup terjangkau mulai Rp19 ribu hingga Rp39 ribu.

Baca juga : Review Bebek Carok Tretan Muslim cabang Manyar Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *