Site Overlay

Mangut Kepala Manyung Bu Fat Rekomendasi Tempat Makan Siang di Semarang.

MakanKemana.com – Dari sekian banyak tempat makan siang enak di Semarang, Warung Kepala Manyung Bu Fat  bisa jadi menu pilihan.  Warung Kepala Manyung Bu Fat terkenal dengan rasa pedas bumbu mangut yang bikin banyak pelanggan ketagihan. Apalagi rumah makan ini menggunakan ikan yang tidak biasa diolah dengan bumbu mangut, yaitu Ikan Manyung. Wajar saja jika Warung Kepala Manyung Bu Fat, menjadi salah satu tujuan wisata kuliner paling populer di Semarang.

demo slot

Warung Kepala Manyung Bu Fat sudah berdiri sejak awal tahun 1969.  Berbagai tokoh ternama seperti Yovie Kahitna, Ganjar Pranowo, Sudjiwo Tedjo, Yuni Sara, Tjahjo Kumolo hingga Menlu Retno Marsudi tercatat pernah singgah.

gacor77

Dalam memasak mangut, Warung Kepala Manyung Bu Fat masih menggunakan resep turun temurun. Begitu pula dengan kepala Ikan Manyung yang digunakan, kualitasnya dijamin segar dan terjaga. Tak heran kalau cita rasa yang disuguhkan Warung Kepala Manyung Bu Fat sungguh nikmat. Tertarik untuk mencobanya? Seporsi mangut Kepala Manyung dibanderol dengan harga mulai Rp 85.000. Sebagai informasi, Warung Kepala Manyung Bu Fat buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 19.30 WIB.

Ayo agendakan buat kesini Teman Jalan Kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *